Sabtu, 14 Januari 2012

Kota Kenangan

Halo apa kabar? Semoga kau masih riang dan ramai seperti biasa. Mungkin baru beberapa minggu kita berpisah. Namun 7 tahun adalah waktu yang tidak sedikit untuk kita lalui bersama. Dengan surat ini aku ingin menyampaikan kerinduanku padamu.

Dari waktu pagi hingga aku terlelap kau menemani segala aktivitas ku yang kadang menjemukan. Pagi yang ramai dan sesak saat kita memulai hari namun iringan musik yang kau mainkan selalu menemani setiap perjalanan kita. Kita juga saling menimba ilmu untuk bekal masa depan. Dimana tidak mudah bagiku untuk menyelesaikan tugas-tugas itu, namun kamu selalu membantu dalam setiap kegiatan belajarku hingga gelarpun tercantum dibelakang namaku.

Aku juga tidak lupa saat kamu mencarikan cinta untukku. Tidak sedikit cinta yang kau berikan kepadaku. Dan kau pun menemani disetiap aku dan cintaku berbagi kasih bersama. Kau tak pernah kehabisan ide untuk ku dan cintaku terus berjalan. Yah walaupun cintaku tak semua berjalan mulus. Bahkan sampai disaat terakhir kita akan berpisah pun kau masih mencarikan cinta untukku. Aku pun terpikat dengan pilihan terakhirmu, tapi sayang dia sudah ada cinta yang lain. Dan akhirnya aku telah sampai pada garis waktu dimana aku harus meninggalkan kamu dan dia.

Dengan banyak hal yang kita lalui bersama, lewat surat ini aku hanya ingin bilang aku merindukanmu. Tapi aku harus terus berjalan untuk masa depanku. Aku harap kamu terus berkembang terus seiring berjalannya waktu. Semoga dilain waktu kita akan bertemu lagi.

Sekali lagi aku ingin mengatakan aku merindukanmu.. Bandar lampung.

Yang merindumu,


Gilang Ramadhan S.A.B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar